ID | EN

3 Fakta Menarik Tentang Resinda by Padma Hotels

Resinda, hotel bisnis mewah di Karawang.

Satu lagi, hotel di Karawang yang hadir dengan segudang fasilitas dan layanan memuaskan, Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels. Penasaran dengan hal menarik yang ditawarkan hotel mewah ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Lokasi Strategis

photo source: resindahotel.com

Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels merupakan hotel bisnis bintang 5 yang berada di lokasi strategis, dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan dan hiburan di Jalan Resinda Raya, Karawang. Hotel yang berseberangan dengan Resinda Park Mall ini hanya berjarak 3 km dari Stasiun Karawang dan 8 km dari Karawang International Industry City (KIIC).

2. Fasilitas Lengkap

photo source: TripAdvisor.com

Hotel ini menyediakan 256 kamar yang terdiri dari beberapa tipe di antaranya Deluxe Room, Deluxe Signature Room, Grand Deluxe Room, Premier Suite, Executive Suite dan Premier Residence yang merupakan kamar terbaik di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun keluarga yang ingin staycation di akhir pekan.

Tak berhenti sampai di situ, berbagai fasilitas penunjang seperti lagoon pool, sauna, pusat kebugaran, tiga pilihan restoran dan satu bar, pusat bisnis, ruang pertemuan, penerjemah bahasa Jepang untuk menyambut rekan bisnis Anda terutama yang berasal Jepang, florist untuk menyempurnakan hari bahagia Anda hingga program spesial dan tentunya menyenangkan, Kiddie Fizzie khusus untuk anak berusia 5 – 8 tahun setiap Sabtu dan Minggu.

3. Sento Japanese Bath

photo source: TripAdvisor.com

Salah satu fasilitas paling menarik di Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels adalah Sento Japanese Bath. Dalam bahasa Jepang, sento berarti pemandian umum. Sento digambarkan sebagai bak mandi berukuran besar yang dapat menampung beberapa orang untuk mandi dan berendam di dalamnya. Untuk menghilangkan pegal, memperlancar peredaran darah atau sekadar mengobrol dengan tamu lain, Anda bisa mengunjungi sento (khusus untuk laki-laki) yang ada di lobi mulai pukul 7 pagi sampai 7 malam.

 

Scroll To Top