ID | EN

3 Tempat Hangout Asyik di Kemang (Part 2)

3 tempat hangout di Kemang.

Masih ada tiga tempat hangout asyik di Kemang yang patut dikunjungi untuk menghabiskan malam, berikut ulasannya.

1. Eastern Promise
Terletak di kawasan Kemang, Eastern Promise merupakan pub bergaya tradisional Inggris yang telah mempertahankan reputasinya sebagai tujuan utama tempat makan dan hiburan malam selama bertahun-tahun. Salah satu pub tertua di Jakarta ini menawarkan banyak pilihan bir, makanan lezat, tayangan olahraga dunia, dan pertunjukan musik live setiap Jumat dan Sabtu malam.

Di Eastern Promise terdapat banyak pilihan minuman beralkohol dan non-alkohol serta beragam hidangan India Inggris. Pub dengan suasana hangat ini juga dilengkapi restoran, bar, sports and function room, dan area minum terbuka, membuatnya ideal untuk berbagai keperluan, mulai dari bersantai dengan rekan kerja setelah penat bekerja hingga menggelar acara pribadi.

Eastern Promise
Website: http://epjakarta.com
Alamat: Jl. Kemang Raya No.5, Bangka, Jakarta Selatan
No. Telp: 021-7179-0151
Email: lensterwee@gmail.com
Instagram: @EPKemang

2. Fez Kinara Dining & Lounge


Photo Source: @ez_kinara

Di sini Anda bisa menikmati malam sambil menghisap sisha premium. Bekerja sama dengan shisha.id, Fez menghadirkan sisha yang didatangkan dari Swiss, Turki hingga Dubai, untuk memuaskan pengalaman menghisap sisha yang tidak ada duanya. Datang lah hari Kamis atau Minggu, dan Anda dapat menikmati promo bir dan koktail mereka.

Fez Kinara Dining & Lounge
Alamat: Jl. Kemang Raya No. 78B, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 719 2677
Instagram: @ez_kinara

3. Joglo Beer
Joglo Beer Ini adalah tempat untuk menikmati malam yang santai bersama teman-teman dengan segelas bir dingin dalam suasana Jawa yang autentik. Dengan harga yang bersahabat, bar ini menyediakan berbagai macam bir, liquor, dan koktail. Anda pun dapat meminta langsung bartender jika ingin dibuatkan minuman custom yang dibuat khusus. Di sina Anda juga akan dihibur dengan penampilan live DJ, live band, hingga nobar.


Photo Source: http://joglogroup.com

Joglo Beer
Website: http://joglogroup.com
Alamat: Jl. Madrasah No.14, Jakarta Selatan
No. Telp: 021-7884 6688
Instagram: @joglo_beer

Scroll To Top