ID | EN

4 Sunset Spot Terbaik di Jakarta

Jangan lewatkan 4 lokasi terbaik untuk melihat sunset di Jakarta ini.

Bagi beberapa orang, menyaksikan keindahan matahari terbenam dapat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Jika Anda adalah salah satunya, maka beberapa tempat ini patut Anda kunjungi untuk melepas jumpa dengan sang mentari.

1. Parkiran Lotte Fatmawati
Tanpa harus naik ke atas gedung, lokasi ini mudah untuk dikunjungi. Anda dapat memasuki parkiran lalu mengikuti rute masuk menuju pojok kiri komplek ini. Di sana kita akan menemui belokan yang sisi kirinya menghadap barat, tepat ke arah matahari terbenam.

2. Parkiran Senayan City
Seperti halnya parkiran Lotte Fatmawati, tempat ini cukup mudah untuk dicapai. Terletak di lantai 7, lokasi ini cukup nyaman karena terbilang sepi. View yang tidak dipadati dengan pemandangan gedung menjadikannya ideal untuk memandang arakan awan senja.

3. Parkiran Grand Indonesia
Dari lokasi ini, Anda dapat mengambil gambar dengan banyak gedung sebagai latar depan (foreground). Jika cahaya mentari senjanya pas, kita akan mendapatkan refleksi bagus pada gedung-gedung kaca. Awesome!

4. Stasiun Gambir
Selain bisa mendapatkan scene matahari terbenam, kita pun dapat mengambil scene Monas saat senja, ketika refleksi air kolam tampak lebih indah. Naiklah ke ruang tunggu penumpang di bagian atas persis di tepian peron kereta api dan saksikan keindahan yang mengagumkan.

Scroll To Top