ID | EN

5 Dessert di Summarecon Mall Serpong ini Wajib Coba!

Dessert enak di Summarecon Mall Serpong. Dimana saja? Cek di sini!
 
Untuk Anda yang tinggal di kawasan Serpong dan ingin sekali menikmati dessert, Summarecon Mall Serpong atau yang biasa disingkat SMS adalah tempat yang harus Anda tuju. Selain menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, SMS juga menyuguhkan banyak kuliner lezat, tak terkecuali dessert. Berikut lima dessert di Summarecon Mall Serpong yang harus Anda coba.
 
1. Life of ShuShu
Jika Anda suka keju, mungkin salah satu minuman Life of ShuShu yang paling populer, Matcha Latte with Hokkaido Cheese Cream, dapat memuaskan tenggorokan Anda. Seperti namanya, ShuShu menggunakan Hokkaido Cheese Cream, membuat minuman ini terasa sedikit berbeda dari cheese tea lainnya. Jika Anda tidak suka matcha, Anda bisa mencoba varian lain, seperti Roasted Black Tea atau Sencha Jasmine, yang tak kalah menyegarkan.
 
2. Cold Stone Creamery
Untuk yang lagi ngidam es krim, Cold Stone Creamery bisa jadi pilihan. Dalam rangka merayakan Valentine’s Day, gerai es krim ini mengeluarkan es krim cupcake musiman, Truffles Are Forever. Sebuah cup kaya akan cokelat diisi dengan lapisan kue Red Velvet & es krim Truffle Fudge, dengan topping fluffy fudge frosting, susu, dan white chocolate curls.
 

Photo by Courtney Cook on Unsplash
 
3. Sour Sally
Mau mencoba sensasi baru makan yogurt? Ke Sour Sally saja! Di sini Anda bisa mencoba Black Sakura, the world’s first black sakura frozen yogurt yang menggunakan bunga sakura dan arang bambu. Sour Sally juga menawarkan low fat dan probiotics yogurt yang dapat membantu melancarkan pencernaan.
 
4. Pancious
Kafe satu ini sudah lama terkenal dengan kelezatan pancake dan waffle-nya. Salah satu menu pancake-nya yang patut dicoba adalah Ricotta and Raspberry Pancake, sangat cocok untuk Anda yang menyukai keju dan rasa manis asam. Pancake-nya pun tak sembarangan, karena menggunakan adonan cokelat dan membuatnya lebih beraroma. Pilihan lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Berry Cheese Pancake dengan topping seasonal berry dengan saus berry, saus keju, dan es krim pilihan, sempurna untuk hari Anda.
 
5. Hong Tang
Ada lima kategori menu di Hong Tang yang merepresentasikan dessert dari berbagai wilayah di Asia, yaitu Jepang, Hong Kong, Thailand, Taiwan, dan Indonesia. Masing-masing memiliki keunikan dan ciri khas. Namun, yang paling favorit adalah dessert asal Taiwan, Grass Jelly dan QBall. Keduanya sama-sama memiliki isian beragam, dengan rasa manis dan segar di tiap porsinya. Untuk cita rasa maksimal, cobalah meminta agar krim susu diganti krim sago.
Scroll To Top