ID | EN

5 Hotel Murah dekat ICE BSD

5 Hotel Murah dekat ICE BSD

Bulan November 2017 ini, musisi kenamaan dunia, Ed Sheeran akan menggemparkan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan dalam gelaran konser bertajuk “Divide Tour”.

Bagi Anda yang sudah memiliki tiketnya namun tinggal jauh dari kawasan BSD, tenang saja! Karena di sekitar ICE BSD terdapat beberapa hotel yang dapat dijadikan referensi tempat untuk bermalam. Agar tidak perlu pusing-pusing lagi mencarinya, simak lima rekomendasi hotel dekat ICE BSD berikut ini!

1. East Garden
Memiliki desain minimalis di tiap kamar, East Garden siap memberikan kenyamanan ekstra untuk Anda dengan fasilitas yang memadai, seperti AC, TV, double bed, akses WiFi gratis, hingga kamar mandi pribadi yang lengkap.

Hotel yang hanya berjarak beberapa kilometer saja dari ICE BSD ini menawarkan tarif menginap yang sangat terjangkau mulai Rp 160 ribuan saja per malam.

Alamat: Jl. Anggrek Serat, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

2. Citismart Hotel BSD

Photo Source: https://www.agoda.com

Hanya 20 menit menuju ICE BSD, Citismart Hotel BSD menghadirkan penginapan dengan harga yang tidak akan membuat kantong bolong. Dengan tarif mulai Rp 240 ribuan, Anda bisa bermalam dengan fasilitas lengkap di dalam kamarnya. Mulai dari AC, TV, minibar, akses Wi-Fi gratis, hingga room service 24 jam. Jika masih belum puas, Anda bisa menikmati layanan spa dan refleksi yang juga dihadirkan hotel ini.

Alamat: Ruko BSD Komersial Blok AH 2 No. 7B, Jl. Boulevard BSD Timur, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15310
No. Telp: (021) 53166768

3. Sapphire Sky Hotel BSD
Hanya butuh waktu sekitar 10 menit menuju ICE BSD, hotel ini sangat cocok untuk Anda jadikan hunian semalam. Dilengkapi dengan AC, TV LCD, akses WiFi gratis, hingga kamar mandi pribadi, Sapphire Sky Hotel BSD menawarkan konsep kamar eksklusif. Meski begitu, hotel ini hanya mematok tarif mulai Rp 280 ribuan saja per malam.

Nikmati juga fasilitas penunjang di hotel, seperti kolam renang outdoor dan layanan laundri yang dapat memudahkan Anda.

Photo Source: https://www.instagram.com/sapphireskybsd

Alamat: Jl. BSD Boulevard Utara SC II No. 2, BSD City, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Banten 15331
No. Telp: (021) 30032979
Website: http://sapphireskyhotel.com
E-Mail: reservation@sapphireskyhotel.com
Instagram: https://www.instagram.com/sapphireskybsd

4. Hotel Santika Premiere ICE BSD City
Hanya lima menit menuju ICE BSD, Hotel ini hadir dengan hunian mewah dan nyaman. Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan memberikan Anda sensasi bermalam yang eksklusif dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di kelasnya, mulai dari AC, TV LCD, minibar, brankas, akses WiFi gratis, hingga area merokok. Soal tarif, hotel ini menawarkannya mulai Rp 500 ribuan per malam.

Alamat: Indonesia Convention Exhibition, Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang, Banten 15339
No. Telp: (021) 80634899
Website: http://www.santika.com/id/indonesia/tangerang/hotel-santika-premiere-ice-bsd-city
E-Mail: bsdcity.icepremiere@santika.com
Instagram: https://www.instagram.com/santikapremiereicebsdcity

Photo Source: https://www.instagram.com/santikapremiereicebsdcity

5. The Grantage Hotel & Sky Lounge
Hadir dengan tipe kamar eksekutif dan suite, The Grantage Hotel memudahkan Anda menjangkau ICE BSD dalam waktu beberapa menit saja. Beragam fasilitas penuh kenyamanan hadir di tiap kamarnya, mulai dari AC, TV, minibar, akses WiFi gratis, kamar mandi pribadi, hingga pemandangan dari kamar yang memanjakan mata.

Semakin menyenangkan lagi karena hotel ini juga memiliki Sky Lounge yang sangat nyaman untuk tempat Anda bersantai. Menarik, bukan?

Alamat: BSD City Serpong. Jl. Boulevard Utara, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang Selatan, Banten 15331
No. Telp: (021) 80634518
E-Mail: reservasi@thegrantage.com
Website: http://thegrantage.com
Instagram: https://www.instagram.com/thegrantage.skylounge

 Photo Source: http://thegrantage.com

Scroll To Top