ID | EN

5 Hotel Murah di Kawasan Wisata Kota Tua

Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel murah di sekitar Kota Tua, berikut lima hotel yang bisa Anda pertimbangkan!
Photo by Jon Tyson on Unsplash  
 
Bagi para pecinta wisata sejarah, Jakarta merupakan salah satu destinasi yang harus didatangi. Karena di kota inilah terdapat wisata Kota Tua yang terkenal dengan kawasan yang dipenuhi museum dan bangunan bersejarah. Sebagai salah satu wisata favorit di Ibu Kota yang hampir tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, banyak hotel-hotel yang dibangun di sekitarnya. Mulai dari hotel bintang lima yang mewah hingga hotel bujet dengan tarif murah.

1. Flamenco Hotel
Hanya 15 menit menuju kawasan Kota Tua, Flamenco Hotel menghadirkan penginapan akhir pekan yang sederhana dan nyaman. Hotel dekat Kota Tua ini memiliki desain modern minimalis. Berbekal 20 kamar dengan fasilitas yang dijamin akan membuat Anda betah, seperti AC, LCD TV, tempat tidur nyaman, hingga layanan kamar 24 jam. Tarif yang ditawarkan tentunya bersahabat, mulai dari Rp 190.000,- per malam. Sangat terjangkau, bukan?
 

2. Hotel 55 B & B
Berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No.8, hotel murah dekat Kota Tua ini menawarkan hunian yang bersih dan nyaman. Wisata Kota Tua pun bisa dijangkau hanya dalam waktu 10 menit saja. Hotel 55 B & B siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda selama 24 jam. Dengan Tarif mulai Rp 200.000,- per malam, Anda sudah bisa merasakan kenyamanan kamarnya. Kamar-kamar di hotel ini sudah dilengkapi AC, LCD TV, telepon, Wi-Fi 24 jam, hingga sarapan pagi untuk berdua.
 

3. Hotel Mirah
Berlokasi di kawasan Gunung Sahari, Hotel Mirah hadir untuk memenuhi kebutuhan penginapan Anda yang ingin mengeksplor wisata bersejarah di Kota Tua. Mengusung konsep modern yang nyaman, hotel murah di Jakarta Pusat ini menawarkan fasilitas hiburan yang akan memuaskan Anda, seperti karaoke. Di kamarnya, Anda akan dibuat nyaman dengan fasilitas-fasilitas mumpuni yang disediakan, di antaranya AC, LCD TV, kamar mandi lengkap hingga Wi-Fi 24 jam. Tarif yang ditawarkan juga sangat bersahabat, mulai Rp 210.000,- per malam.
 

4. Big Hotel Jakarta
Berlokasi di Jalan Kartini, Sawah Besar, Big Hotel Jakarta sangat mudah diakses dari kawasan Kota Tua. Per malamnya, tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 240.000,-. Big Hotel Jakarta hadir dengan konsep kamar minimalis namun bernuansa ceria. Aksen warna jingga berpadu apik dengan pencahayaan ruangan yang cukup terang. Fasilitas kamar yang mumpuni pun bisa Ada nikmati di sini, mulai dari LCD TV, AC, kamar mandi dengan shower, hingga layanan kamar 24 jam.

5. Magnolia Boutique Hotel
Hadirkan akhir pekan Anda yang ceria dengan memilih Magnolia Boutique Hotel sebagai penginapan Anda. Terletak di kawasan Mangga Besar, hotel murah Jakarta ini mengusung konsep hunian bergaya modern dengan fasilitas yang paling lengkap di kelasnya. Dengan tarif mulai dari Rp 220.000,-, Anda sudah bisa menikmati kamarnya yang nyaman. Ditambah fasilitas unggulan yang sudah disediakan di dalam kamarnya, seperti AC, LCD TV, lemari baju, Wi-Fi, dan masih banyak lagi.
 
Scroll To Top