ID | EN

A Massive Selection of Drinks at LEÓN

LE

Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memang dikenal sebagai salah satu tempat dunia malam yang berhasil menarik perhatian banyak peminatnya. Tak pelak, LEÓN mengukuhkan eksistensinya di sana. Meski terhitung baru, LEÓN terbilang sukses mempopulerkan namanya di Jakarta berkat suasana dan deretan minuman yang ditawarkan pada para pengunjung setianya.

Melewati pintu utamanya, Anda akan melihat desain vintage bernuansa gelap. Sofa dan kursi kulit, dinding batu bata, lantai semen, meja bar berukuran besar, atap yang tinggi serta jendela besar, mempertegas karakter LEÓN.

photo source: www.instagram.com/leon_jakarta

Menyesap berbagai minuman favorit di bar merupakan salah satu kesenangan yang ditawarkan oleh LEÓN untuk mengistirahatkan pikiran Anda sejenak. Berbicara mengenai menu, tempat ini menawarkan banyak sekali pilihan minuman beralkohol.

photo source: www.instagram.com/leon_jakarta

Anda juga bisa menyantap hidangan Asia dan Western andalan LEÓN, seperti Beef TatakiU.S Tenderloin atau Short Rib. Kudapan favorit Seafood Platter bisa menemani Anda menikmati beragam cocktails, cognac, bourbon, single malt, tequila atau gin.

photo source: www.instagram.com/leon_jakarta

Kalau Anda tak ingin minuman beralkohol, tenang, LEÓN juga menyediakan pilihan minuman yang tak kalah menyegarkan, kopi, teh dan soft drinks. Jangan lewatkan juga pilihan desserts, seperti Classic Chocolate Cake, Avocado Mousse atau S’more Dips.

Scroll To Top