ID | EN

Affordable Family Reflexology and Spa in South Jakarta

refleksi.in, tempat pijat dan refleksi baru dan murah di Pondok Indah.

Tubuh sudah terasa pegal meski baru dua hari melewati akhir pekan? Tidak perlu risau, Alinear mengajak Anda mencoba refleksi dan spa yang juga cocok dikunjungi bersama keluarga. refleksi.in merupakan tempat pijat refleksi sekaligus spa baru yang bisa Anda kunjungi di Jl. H. Nawi Raya No. 80A, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berada di satu gedung yang sama dengan barber.in, refleksi.in menyediakan pilihan perawatan yang lengkap, mulai dari pijat tradisional, refleksi tangan dan kaki, refleksi kaki dan tubuh, dan serta lulur dengan harga terjangkau.

Untuk bisa meringankan keluhan sakit, seperti sakit punggung, pegal di bagian leher, tangan maupun kaki, refleksi.in menggunakan teknik pemijatan yang jauh dari rasa sakit. Berfokus pada otot, sendi, dan tulang, hasil pijatannya dijamin membuat badan lebih rileks.

Jika Anda datang selepas kerja, Anda bisa memilih refleksi tangan dan kaki selama satu jam yang dibanderol seharga Rp70.000 atau pijat tradisional selama 1 jam seharga Rp100.000. Namun, jika Anda datang di akhir pekan, wajib mencoba pijat tradisional selama 2 jam, lulur selama 1,5 jam, refleksi tangan dan kaki selama 1,5 jam atau refleksi kaki dan tubuh selama 1,5 jam dengan kisaran harga Rp100.000 – Rp160.000 saja.

Meski terhitung baru, kenyamanan refleksi.in patut diacungi jempol, ditambah dengan complimentary berupa teh atau jahe merah hangat, Anda dijamin akan merasakan relaksasi yang begitu menenangkan.

Scroll To Top