ID | EN

Akomodasi Murah di Kawasan Senayan

Jusenny Hotel, penginapan murah dekat Gelora Bung Karno.

Satu lagi akomodasi pilihan untuk Anda yang ingin bermalam di kawasan Senayan. Jusenny Hotel, hotel bujet yang berjarak kurang lebih 20 km dari Bandara Soekarno Hatta ini pastinya akan memudahkan Anda dari segi transportasi untuk menjangkau banyak pusat bisnis dan hiburan di Jakarta.

photo source: pegipegi.com

Jusenny Hotel cocok untuk Anda yang berencana mengunjungi Jakarta, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Suasana hotel yang homey, pelayanan yang ramah, penataan yang apik akan membuat Anda merasa betah dan nyaman selama menginap di sini.

photo source: ebookers.com

Dengan tarif mulai dari Rp350.000 per malam, kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas seperti TV kabel, Wi-Fi, kulkas, kamar mandi pribadi dan sofa berukuran besar untuk kamar suite. Di hotel ini Anda bisa menemukan fasilitas bisnis seperti meeting room dan business center untuk memudahkan keperluan bisnis Anda. Tak ketinggalan restoran dan room service yang tersedia selama24 jam siap melayani kebutuhan bersantap Anda.

photo source: pegipegi.com

Belum lagi lokasi hotel yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta pastinya akan memudahkan Anda jika ingin berbelanja atau mencari makan. It is going to be a strategic place to stay!

Scroll To Top