ID | EN

Alegrium Game Developer Jakarta yang Mendunia

Tahukah Anda game developer ini berasal dari Jakarta?

Permainan seperti serial Icon Pop Quiz sudah banyak dimainkan oleh pengguna smartphone iPhone dan juga Android. Tahukah Anda bahwa pencipta games tersebut berasal dari Jakarta, Indonesia? Ya, Alegrium adalah game developer asal tanah air. Karya-karyanya sudah mendunia termasuk beberapa game lainnya yakni Slide the Block, Letter Pop Mania, Rob n Roll, dan Billionaire.

Dengan berpegang pada prinsip “kebahagiaan”, Alegrium menciptakan games dengan warna-warna pop serta desain yang menarik membuat games semakin seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Sudah lebih dari jutaan kali games buatan Alegrium diunduh oleh para pengguna smartphone baik pada platform iOS maupun Android.

Dari segi desain memang games dari Alegrium tidak terlihat seperti buatan anak Indonesia, karena keapikannya games tersebut terlihat seperti desain internasional. Namun bagi Anda yang sudah pernah bermain Icon Pop Quiz pasti pernah melihat kehadiran Rhoma Irama dan juga merek mi instan Indomie sebagai pertanyaan kuisnya. Walaupun sudah mendunia, Alegrium tetap menyisipkan unsur-unsur Indonesia ke dalam salah satu games buatannya. Bagi Anda yang butuh games menarik yang baru, boleh mencoba games dari Alegrium ini. Dengan mengunduh dapat menjadi bentuk apresiasi karya anak bangsa lho.

Scroll To Top