ID | EN

An Affordable Minimalist Residence in South Jakarta

Jasmine Residence, guest house murah dekat Stasiun MRT ASEAN.

Penyuka desain minimalis tentu akan merasa senang jika bermalam di Jasmine Residence. Sebab, guest house satu ini memiliki desain bangunan dan interior dengan konsep modern minimalis. Dominasi warna putih dan juga kayu yang hangat dijamin membuat waktu beristirahat Anda semakin berkesan.

 

photo source: pegipegi.com

Terletak di Jl. Purnawarman No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan membuat guest house ini dekat dengan kawasan kuliner Fatmawati, kawasan hiburan Kemang, dan juga kawasan bisnis Sudirman. Tidak salah jika menjadikan Jasmine Residence sebagai pilihan utama untuk berbisnis maupun berlibur.

 

photo source: pegipegi.com

Standard Room guest house ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk mempermudah perjalanan bisnis sekaligus memanjakan liburan Anda, seperti high speed Wi-Fi, TV kabel, kamar mandi prbadi dengan hot shower, parking space dan pengamanan 24 jam. Standard Room yang cukup luas dan kebersihan terjamin ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp230.000 per malam. Terjangkau, bukan?

 

photo source: agoda.com

Untuk mempermudah Anda menjangkau pusat kuliner, berbelanja, dan bisnis di Jakarta, Jasmine Residence memberikan akses mudah menuju Stasiun MRT ASEAN, cukup dengan berjalan kaki 5 menit saja.

 

Scroll To Top