ID | EN

Banyak Penawaran Spesial di Pameran Mobil Oto.com Lucky Drive

Oto.com Lucky Drive diadakan di Grand Metropolitan Mal Bekasi.

Oto.com, portal otomotif nomor 1 di Indonesia menggelar event Oto.com Lucky Drive. Acara ini bertempat di Grand Metropolitan Mal, Bekasi dan sudah diadakan sejak 24 Januari – 3 Februari 2019. Ajang pameran mobil ini akan membantu para konsumen yang ingin mengetahui lebih banyak tentang produk-produk otomotif terkini dari merek ternama, dengan beragam penawaran spesial, salah satunya adalah Oto.com menanggung uang muka satu transaksi pembelian mobil yang dilakukan di acara ini.

“Oto.com Lucky Drive adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk membantu para konsumen otomotif agar semakin yakin menentukan keputusan terbaik dalam memilih kendaraan impiannya. Dengan lebih dari tujuh juta pengguna dan 21 juta page views setiap bulan, kami adalah partner terpercaya bagi para konsumen otomotif di Indonesia. Kini saatnya Oto.com memberikan pengalaman berbeda, online to offline, sehingga konsumen dapat mengenal lebih dekat produk-produk yang mereka bidik melalui Oto.com Lucky Drive,” ujar Gaurav Gupta, Chief Executive Officer, Oto.com.

Sejumlah perusahaan otomotif ternama yang berpartisipasi dalam Oto.com Lucky Drive di antaranya Nissan, Mitsubishi, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, Daihatsu, Isuzu, Honda, DFSK, Nano Ceramic, Bussan Auto Finance, V-Kool, First Class Carpet dan Nexdrive. Para pengunjung yang datang juga dimanjakan dengan adanya area khusus untuk test drive.

Yang tak kalah menarik, banyak penawaran spesial yang dapat dinikmati konsumen, seperti bunga 0%, free nano ceramic dan gratis sparepart service hingga 30.000 km atau 2 tahun dari Daihatsu, subsidy for repurchase program hingga Rp 17 juta dari Nissan, angsuran mulai Rp 1 jutaan dari Suzuki, diskon 45% dari V-Kool, diskon jutaan dari NexDrive, bebas uang muka hingga Rp 25 juta untuk satu pemenang yang bertransaksi di Oto.com Lucky Drive dan masih banyak lagi.

“Oto.com Lucky Drive memberikan peluang emas bagi para pelaku industri otomotif untuk dapat memanfaatkan Oto.com Lucky Drive sebagai ajang untuk meningkatkan engagement dengan konsumen. Seperti kita ketahui, tren pencarian produk otomotif secara online terus meningkat, dan penawaran atau promosi spesial merupakan kata kunci yang paling dicari oleh konsumen. Dan Oto.com Lucky Drive yang telah didukung oleh kekuatan kami sebagai portal otomotif terbesar di Indonesia, merupakan platform yang sangat kuat untuk meningkatkan konversi,” tambah Gaurav.

Scroll To Top