ID | EN

Basic Instinct, Restoran Prancis Bersuasana The Great Gatsby

Basic Instinct memantapkan diri sebagai spesialis masakan Prancis bergaya kontemporer.

Menyajikan masakan Prancis kontemporer dalam interior yang dipenuhi hiasan yang akan mengingatkan Anda pada The Great Gatsby, Basic Instinct hadir sejak Juli 2018 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dengan aksen hitam dan emas, interior restoran Prancis ini dirancang dengan cermat untuk melengkapi setiap pengalaman bersantap. Dari peralatan makan yang dipilih dengan cermat hingga pelayanan yang luar biasa, kunjungan Anda ke Basic Instinct Culinary dijamin menyenangkan.

Berkat pengalaman sang pemilik yang sudah menikmati berbagai macam kuliner dari berbagai penjuru dunia, lahir lah Basic Instinct yang memantapkan diri sebagai spesialis masakan Prancis bergaya kontemporer. Sang pemilik percaya bahwa makanan sama seperti seni. Setiap bahan makanan memiliki rasanya sendiri dan sudah seharusnya dihargai. Oleh karena itu, Basic Instinct senantiasa mengolah makanan tanpa menggunakan tambahan bumbu.

Sebagai restoran Prancis, tentu sangat sayang jika tidak mencicipi hidangan Prancis-nya. Salah satunya yang harus Anda coba adalah Pan Seared Foie Gras (Rp 270.000), dengan presentasi yang begitu mewah. Menu ini berisi hati angsa yang diletakkan di atas irisan apel hijau yang dilumuri karamel lalu ditutup consommer gelée, serta terdapat potongan buah kecil yang dibaluri saus jeruk dan balsamic.

 
Photo Source: www.basicinstinct-culinary.com

Menu lainnya yang juga sangat menggoda adalah Risotto Lobster Bisque with Hokkaido Scallop and Prawn (Rp 210.000). Hidangan ini memiliki cita rasa sup tradisional Prancis yang creamy dan sangat nikmat begitu disantap. Untuk penutup, Mango Panacotta (Rp 95.000) adalah pilihan yang tepat. Panna cotta klasik dengan mangga halus dan segar diselaraskan dengan berbagai macam buah tropis di atasnya dan es krim vanila.

Di hari-hari tertentu, Basic Instinct juga menawarkan Seasonal Menu yang dibuat menggunakan bahan musiman. Untuk menemani momen bersantap para pengunjung, Basic Instinct juga menyuguhkan live music yang membuat suasana semakin elegan.

Instagram: @basicinstinctculinary

 

Top Photo Source: www.basicinstinct-culinary.com

Scroll To Top