ID | EN

Berburu Kopi Nusantara Berkualitas di Dunia Kopi

Dunia Kopi, pusatnya kopi Nusantara berkualitas di Pasar Santa.

Toples biji kopi berjejer di depan kios sederhana yang terletak di dalam Pasar Santa ini. Setiap harinya, Dunia Kopi menyediakan ratusan kilogram kopi, terutama kopi Nusantara untuk memenuhi pesanan dari dalam maupun luar negeri. Dari yang punya kedai kopi, beli untuk oleh-oleh sampai diminum sendiri, terlihat menikmati kedatangannya ke Dunia Kopi.

Selain dipenuhi toples berisi biji kopi Nusantara, Dunia Kopi juga menjual alat-alat kopi komplit mulai dari Rp1.000.000-an. Masing-masing toples diberi label asal, jenis dan harga dalam 100 gram maupun per kilogram. Yang menjadi spesialis memang Arabika, Robusta dan Excelsa dari berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari Arabika Garut Speciality, Arabika Papua Wamena Medium, Arabika Kerinci, Gayo Wine Dark, Robusta Cihurip Java Preanger dan masih banyak lagi ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp120.000-an per kilogram. Sebagian bijinya di­-roasting sendiri di kios lain khusus untuk menampung berkarung-karung biji kopi.

Nah, bagi Anda yang kesehariannya tidak bisa lepas dari kopi, bisa mampir ke Dunia Kopi untuk mencicipi beragam kopi berkualitas dengan harga terjangkau. Semakin banyak referenasi kopi, semakin tahu juga jenis kopi apa yang menjadi favorit Anda.

 

Scroll To Top