ID | EN

Berpetualang Menjelajah Negeri Dinosaurus di Taman Legenda

Serunya kembali ke zaman purbakala di Taman Legenda.

Dinosaurus memang sudah punah jutaan tahun yang lalu, namun percayalah bahwa Anda masih bisa melihatnya, lho. Tapi tentu saja bukan dinosaurus yang sebetulnya, melainkan sebuah replika yang dibuat dengan ukuran yang sebenarnya. Detailnya akan membuat Anda seakan-akan sedang berhadapan langsung dengan dinosaurus asli.

Lengkap dengan berbagai tumbuh-tumbuhan habitatnya, Anda akan seperti dibawa oleh mesin waktu menuju zaman dinosaurus. Sebut saja Pterosaur, Brachiosaurus, Triceratops, Velociraptor, hingga yang ganas T-rex bisa Anda temukan di sini.

Anda bisa mengajak keluarga serta si kecil untuk mempelajari binatang yang hidup di Zaman Pertengahan ini. Anak pun dapat bereksperimen di Situs Penggalian Fosil Dinosaurus dan berlaga layaknya seorang arkeolog peneliti dinosaurus. Seru, kan?

Photo source: Instagram (@tamanlegendakeongemas)

Selain petulangan dinosaurus, di Taman Legenda juga ada wahana-wahana seru untuk dinaiki bersama keluarga maupun teman-teman seperti melihat pemandangan dari atas Mata Legenda yang merupakan sebuah Ferris wheel, menaiki Nirwana komidi putar dua lantai, Mobil Tanjak, hingga roller coaster mini Ulat Selur yang berbentuk ulat hijau lucu.

Lalu ada juga kawasan konservasi yang berisi taman bunga dan area pembibitan di mana Anda bisa menambah pengetahuan seputar berbagai jenis flora yang tumbuh di Indonesia.

Atau bagi Anda yang ingin mengetahui budaya di Indonesia, ada Teater Legenda yang menayangkan cerita rakyat Keong Emas serta Museum Asmat di mana Anda bisa mencoba mengenakan pakaian khas suku Asmat.

Nah, daripada ke mall melulu Anda dijamin tidak akan bosan berekreasi di sini. Yuk, ajak keluarga atau teman ke Taman Legenda. Pssst… tiket masuknya mulai dari harga Rp15.000 saja, lho!

Scroll To Top