ID | EN

Bersantai Melepas Penat di Dungeon Pool Lounge

Waktunya santai sejenak dengan bermain biliar di tempat yang satu ini!

Padatnya kesibukan yang dijalani setiap minggunya pasti membuat Anda mencari ‘pelarian’ untuk bersenang-senang menghibur diri sendiri pada akhir pekan.

Sebagai Ibu Kota, Jakarta menawarkan berbagai macam entertainment spot yang bisa Anda pilih mulai dari shopping mall, tempat kuliner, spot nightlife, dan juga tempat rekreasi. Salah satunya adalah Dungeon Pool Lounge di mana Anda bisa bersantai melepas penat dengan cara bermain biliar.

Tempat ini menyediakan 7 meja biliar dengan ukuran standar semi turnamen. Tak hanya sebagai tempat untuk bermain biliar, Dungeon Pool Lounge juga menyediakan bar seluas 400 m2 yang siap melayani pesanan minuman favorit Anda.

Setiap hari Jumat, ada live music yang siap menghibur para tamu. Jadi, jika Anda tidak suka bermain biliar Anda tetap bisa datang ke sini untuk menikmati live music sambil menyesap minuman spesial racikan bartender Dungeon Pool Lounge. Cocok, nih, untuk TGIF!

Photo source: http://dungeonpoollounge.com

Suasananya yang nyaman pasti akan membuat Anda semakin merasa santai saat mengunjungi tempat yang terletak di area Kemang ini. Jangan heran jika Anda akan merasa bahwa tempat yang satu ini serasa rumah kedua.

Para staf yang ramah akan selalu siap untuk membantu Anda jika butuh bantuan. Dijamin Anda bisa bersenang-senang di sini sambil berkenalan dengan sesama pengunjung sambil memperluas pertemanan di Ibu Kota.

Dungeon Pool Lounge juga sering kali mengadakan event seru yang bisa Anda pantau jadwalnya di situs dan media sosialnya yang bisa Anda akses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a great night at Dungeon Pool Lounge!

Scroll To Top