ID | EN

Big Bad Wolf Book Sale – Bazar Buku yang Buka 280 Jam Non-Stop!

Bazar buku dengan diskon terbesar!

Pecinta buku, Anda tidak boleh ketinggalan acara yang satu ini: Big Bad Wolf Book Sale. Bazar buku yang satu ini menjadi salah satu yang cukup ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku. Alasannya adalah Anda bisa menemukan jutaan buku dengan harga yang murah di acara yang digelar selama 12 hari dari 21 April hingga 2 Mei 2017 mendatang di ICE BSD. Yup, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 60% hingga 80% di sini. Di mana lagi Anda bisa memiliki banyak pilihan buku dengan harga yang murah?

 

Bagi Anda yang ingin memborong banyak, dipersilakan untuk membawa koper sendiri untuk membawa buku-buku hasil belanja. Mulai dari buku fiksi, non-fiksi, bahasa, hingga buku anak-anak baik lokal maupun impor tersedia di sini. Beberapa koleksi buku yang tersedia di bazar ini bisa Anda intip di situs resmi Big Bad Wolf Book Sale yang dapat diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

 

Ada beberapa tips sebelum Anda berburu buku mengelilingi 4 hall ICE BSD. Yang pertama, gunakanlah pakaian dan sepatu yang nyaman. Yang kedua, jangan lupa makan dahulu sebelum berkeliling. Anda bisa menemukan berbagai food truck hingga makanan lainnya di Hall 7. Yang ketiga, berhati-hatilah terhadap barang bawaan Anda dan tetap intai si Kecil agar tidak terpisah bila Anda turut serta membawanya. Yang keempat, bersiaplah untuk mengantre saat Anda hendak membayar. So, are you ready to hunt, book lovers?

Scroll To Top