ID | EN

Bike to the Future, Sambut 2018 dalam Suasana Sporty Bersama Hotel Santika Premiere Bintaro

Gala Diner menyambut pergantian tahun baru 2018 dengan tema sporty dari Hotel Santika Premiere Bintaro.

Tidak terasa tahun 2017 hanya tinggal menyisakan beberapa hari saja. Ada banyak sekali acara menarik menyambut momen-momen pergantian tahun baru 2018, salah satunya acara yang dihelat oleh hotel bintang 4 di kawasan Bintaro, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Menyambut tahun baru 2018, Hotel Santika Premiere Bintaro menghelat acara menarik bertajuk Bike to the Future 2018. Hiburan di malam tahun baru ini dikemas dalam suasana sporty dengan beragam bentuk sepeda sebagai dekorasi utama.

Tak hanya dekorasi, Anda dan tamu lainnya dapat membawa serta sepeda dan mengenakan dress code yang sesuai dengan tema tersebut. Gala Dinner dengan tema sporty ini juga dilengkapi dengan penampilan spesial dari kontestan ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia, Atta.

Selain itu, malam pergantian tahun baru Anda juga akan dimeriahkan oleh hiburan lain dari FDJ Pachira dan Heaven Band. Tak ketinggalan, grand prize berupa paket lengkap menginap di hotel bintang 5 di Bali, The Anvaya Beach Resort Bali selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang yang beruntung. Untuk informasi lengkap mengenai reservasi, Anda bisa lihat di website Hotel Santika Premiere Bintaro melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top