ID | EN

Sensasi Makan Burger Jumbo di The Republic of Burger

Nikmatnya burger dengan porsi besar untuk mengisi perut Anda.

Merasa kurang kenyang jika makan burger? Anda harus coba makan di The Republic of Burger. Di sini tersedia burger ukuran monster yang berisi 250 gram daging wagyu. Menu andalannya adalah The Jack’s Ultimate Monster, berisi 250 gram daging Australian wagyu dengan saus Jack Daniels, keju yang berlapis, smoked bacon, sayuran segar, dan juga kentang goreng. Hmm… terbayang dong lezatnya?

Atau bagi Anda yang tidak mengonsumsi alkohol, ada juga menu Juicy Lucy Monster yang berisi 250 gram daging Australian wagyu di mana di dalam daging tersebut terdapat lelehan keju yang kemudian disiram dengan saus homemade. Yummy! Harga kedua burger tersebut berkisar antara Rp70.000 hingga Rp77.000 per porsinya.

Bagi Anda yang merasa menu tersebut terlalu banyak, di sini juga tersedia menu monster junior di mana daging burgernya hanya berukuran 100 gram saja. Walaupun lebih kecil, namun rasanya tetap meleleh di dalam mulut. Selain burger, ada juga menu lainnya seperti hot dog, pasta, poutine, dan juga chicken wings.

Untuk minuman, Anda wajib mencoba Nutella Freeze yaitu selai Nutella yang dicampur dengan es krim dan susu rendah lemak. Selain di Kemang, The Republic of Burger juga terdapat di Kuningan City dan Bintaro. Dijamin menu di sini akan mengenyangkan dan menyegarkan hari Anda!

Scroll To Top