ID | EN

Cari Tahu Seputar MRT Jakarta di Mini Information Center Dukuh Atas

Mini Information Center MRT Jakarta di Stasiun Dukuh Atas.

PT Mass Rapid Transit ( MRT) membangun mini information center atau pusat layanan informasi di Stasiun MRT Dukuh Atas. Pusat layanan yang telah diresmikan sejak Desember tahun lalu ini berfungsi untuk memberikan segala informasi terkait MRT yang akan segara beroperasi Maret 2019 mendatang. Semua informasi mengenai MRT bisa Anda dapatkan di sini. Masyarakat bisa datang ke sini dan nantinya ada petugas yang akan dengan senang hati menjelaskan informasi yang dibutuhkan.

Mini information center buka dari Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB, sedangkan Sabtu & Minggu pukul 07.00 – 11.00 WIB. PT MRT Jakarta berharap, dengan adanya mini information center bisa memudahkan masyarakat untuk mengetahui perkembangan pembangunan dan pelayanan operasional MRT Jakarta. Bagi warga yang sekadar ingin berfoto-foto di sini pun tak masalah.


Photo Source: @mrtjkt

Masih di lokasi yang sama, juga terdapat sebuah taman. Sejumlah aktivitas menarik sering diadakan di Taman Dukuh Atas saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), seperti MRT Menari, Musik Pagi, Yoga Dukuh Atas, Cerita Dukuh Atas, Eksperimen Sosial Disabilitas, Sosialisasi Dunia Penyandang Tuli, Edukasi Pengurang Transportasi Pribadi, Dukuh Atas Workout dan masih banyak lagi. Diadakannya kegiatan-kegiatan tersebut guna membuat masyarakat merasa lebih nyaman di sini dan semakin tertarik untuk menggunakan MRT saat sudah beroperasi nanti.

Booth mini information center sendiri dibuat cukup unik dengan desain Ratangga (nama untuk MRT Jakarta). Tersedia kursi dan meja di dalam booth. Ada juga brosur terkait informasi MRT yang bisa diambil gratis. Salah satu brosur berisi informasi tentang asal usul nama Ratangga.

 

Instagram: @mrtjkt

Scroll To Top