ID | EN

Sensasi Menonton Film dengan Layar Terbesar di Indonesia

Puas nonton bioskop dengan layar lebar di Cinemaxx Maxx Box.

Kini pengalaman menonton film dengan layar berukuran fantastis dapat Anda rasakan di CINEMAX MAXX Box Lippo Village Karawaci. Layar Ultra XD yang digunakan memiliki ukuran setara dengan 370 buah layar ukuran 55 inci yang disatukan. Selain disuguhi layar raksasa, Anda juga akan mendapati studio berukuran besar yang juga mencengangkan, yaitu sebanyak 1.000 kursi.

Untuk audio, CinemaXX Ultra XD dilengkapi dengan teknologi mutakhir Dolby Atmos, sedangkan di aspek visual terdapat Dual Digital Projection yang akan memanjakan mata Anda dengan gambar berkualitas super tinggi.

Tak hanya mengunggulkan layar, Cinemax MAXX Box juga menawarkan fitur menarik lainnya. Koridor menuju Ultra XD Cinemaxx Maxx Box Lippo Village juga  dilengkapi dengan immersive corridor yang menampilkan trailer, animasi, serta jadwal tayang film.

Di bioskop ini Anda juga dapat menemukan Cinemaxx Hyperstation, yakni wahana layar interaktif pertama dan terbesar di Indonesia. Hyperstation memberikan kesempatan langsung bagi setiap pengunjung untuk berinteraksi dan merasakan sendiri fitur yang dapat diakses, seperti jadwal film, trailer, serta promo yang sedang berlangsung di Cinemaxx.

Untuk menjaga agar pengunjung tidak bosan selama menunggu film ditayangkan, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village juga menyediakan arena bermain bernama Maxx Games yang berisikan banyak sekali permainan arcade, mulai dari catch a doll, shooting, hingga bola basket. Poin yang didapat ketika menyelesaikan sebuah game dapat ditukar dengan berbagai hadiah di stand yang tersedia. Totally fun!

Scroll To Top