ID | EN

Comfortably Professional with Aston Rasuna

Fasilitas dari hotel yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bingung hendak menginap di mana saat Anda berlibur atau melakukan kunjungan bisnis di Jakarta? Satu lagi rekomendasi Cobalah Anda pilih bermalam di Hotel Aston Rasuna. Hotel ini berlokasi di kawasan segitiga emas Jakarta, tepatnya terletak di Kompleks Rasuna Epicentrum. Menginap di hotel ini bisa memudahkan kebutuhan bisnis maupun hiburan Anda karena lokasinya yang strategis dengan kedutaan besar dan kantor pemerintahan, mal Epicentrum Walk, restoran, sampai klub malam.


Photo source: http://www.aston-international.com

Seluruh suite yang ditawarkan sudah lengkap dengan kamar tidur, ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar mandi, dan balkon pribadi. Terdapat 5 tipe kamar, mulai dari 1 bedroom executive, 1 bedroom penthouse, 2 bedroom superior, 2 bedroom deluxe, dan 3 bedroom suite. Fasilitas lain yang bisa diapatkan di sini adalah pijat relaksasi dengan Aston Rasuna Spa. di sini Anda bisa memanjkan diri jika sudah seharian penuh beraktiitas dan menembus kemacetan kota.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati santapan lezat dan wine dari MeZZa Café, Dine, & Lounge, dan lima ruang serbaguna yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan bisnis Anda. Tak lupa hotel berbintang empat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas WiFi yang bisa diakses di semua area hotel. Enjoy your time in this comfortably professional hotel.

Scroll To Top