ID | EN

Convenient Urban Stay in Jakarta

Manhattan, hotel bintang 5 di kawasan Segitiga Emas Jakarta.

Satu lagi, hotel di Selatan Jakarta yang berhasil menggabungkan unsur modern minimalis ke dalam ratusan kamar yang nyaman ditempati selama Anda berbisnis maupun berlibur. Berlokasi di kawasan Segitiga Emas Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta siap memanjakan Anda layaknya raja dan ratu dengan berbagai fasilitas dan pelayanan khas hotel bintang 5.

 

photo source: pegipegi.com

Terdiri dari 36 lantai, Manhattan Hotel Jakarta menawarkan 136 Standard Executive Rooms, 102 Suite Rooms yang juga dilengkapi dengan dapur dan jacuzzi. Hotel bintang 5 ini bahkan memiliki 14 Suite Rooms khusus untuk perempuan yang juga dilayani oleh staf perempuan dan memiliki pusat bisnis tersendiri di lantai yang sama.

 

photo source: hotel-manhattan.com

Jika kebetulan Anda memiliki bujet lebih, nikmati sensasi Ambassador Suite atau Presidential Suite yang dilengkapi dengan fasilitas lebih canggih dan interior lebih mewah dari tipe kamar lain.

Guna memenuhi kebutuhan pribadi maupun bisnis Anda, Manhattan Hotel Jakarta melengkapi setiap sudut hotelnya dengan koneksi internet super cepat. Tidak mengherankan jika banyak pebisnis menjatuhkan pilihannya pada Manhattan Hotel Jakarta. Selain dilengkapi dengan koneksi internet, pusat bisnisnya juga dilengkapi dengan layanan kesekretariatan, pemesanan tiket dan layanan wisata keliling kota.

 

photo source: tripadvisor.com

Jangan lupa untuk beranjak ke Central Park Restaurant, Man Aur Tan Restaurant dan Dim Sum King. Ketiga tempat tersebut akan memanjakan lidah Anda dengan beragam kuliner tradisional Indonesia dan Internasional. Pilihan lain, jika Anda membutuhkan suasana yang lebih santai, jangan lupa berkunjung ke The 8 Pub & Lounge dan NYC Bar & Lounge dengan beragam pilihan koktail dan wine berkualitas.

Scroll To Top