ID | EN

Counting Days to Jakarta International Java Jazz Festival 2016

Salah satu event yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya!

Hadir untuk yang ke-11 kalinya, Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) diselenggarakan kembali pada tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2016 di JIEXPO Kemayoran. Dengan mengusung tema “Exploring Indonesia”, tahun ini JJF memperbanyak musisi tanah air untuk tampil di festival internasional ini. Sebut saja Afgan, Andre Hehanussa, Glenn Fredly, Idang Rasjidi, Kunto Aji, Maliq & D’essentials, Raisa, Teza Sumendra, dan masih banyak lagi.

Untuk musisi internasionalnya pun tak kalah seru, seperti Chris Botti, David Foster, Sting, Eric Benet, Level 42, Robin Thicke turut memeriahkan festival tahunan ini. Dengan selalu menghadirkan musisi papan atas internasional, tak heran event ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik jazz. Tak hanya di dalam negeri, festival ini juga menarik pengunjung internasional, lho.

Untuk harga tiket masuknya bisa Anda dapatkan dengan harga Rp550.000,- per harinya atau bila Anda ingin menonton di ketiga hari tersebut bisa langsung membeli 3­-day pass dengan harga Rp1.400.000,- per orang. Nah, untuk menonton Robin Thicke, David Foster, Chris Botti, dan Sting, Anda membutuhkan tiket tambahan yaitu tiket special show yang bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp300.000,- hingga Rp2.500.000,- per tiket tergantung dari kelas tiket dan hari show-nya. Yuk, yang belum beli tiketnya, tunggu apalagi? Have a jazzy weekend!

Scroll To Top