ID | EN

Early Christmas Shopping at Anza’s End of Year Bazaar

Anza's End of Year Bazaar, bazaar akhir tahun untuk berburu pernak-pernik natal.

Mendekati pergantian tahun 2017 ini tidak ada salahnya memanfaatkan momen diskon, namun jangan sampai terlena dengan tawaran diskon besar-besaran yang menggiurkan. Agar tidak menyesal setelah berbelanja, luangkan waktu untuk datang ke acara satu ini.

Anza’s End of Year Bazaar merupakan satu dari sekian banyak bazaar yang siap meramaikan pergantian akhir tahun 2017. Bagi Anda yang mungkin masih asing dengan nama satu ini, Anza merupakan asosiasi ekspatriat Australia dan New Zealand di Jakarta yang sudah berdiri sejak 1970 silam.

Bertempat di Australian Independent School, kampus Pejaten, Jakarta Selatan, Anza mewadahi pebisnis lokal untuk memperkenalkan produk-produk unik buatannya kepada khalayak ramai. Anza’s End of Year Bazaar yang akan diselenggarakan 11 November 2017 mendatang mulai dari pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Acara ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga. Pasalnya, bazaar tersebut juga dilengkapi dengan sederet kios makanan dan minuman untuk menambah energi selama berburu ornamen Natal, acara hiburan hingga kids corner untuk memanjakan buah hati.

Jangan lewatkan camilan lezat yang ditawarkan oleh Social Walfare Bake untuk mendukung berbagai kegiatan sosial yang digagas oleh Anza. Biaya tiket masuk sebesar Rp60.000,-, keuntungannya akan digunakan untuk membiayai 20 kegiatan sosial milik Anza, termasuk program beasiswa dan kesehatan. Yuk, belanja sambil beramal!

 

Scroll To Top