ID | EN

Lebih dari Sekadar Butik

Fj'L Boutique tawarkan koleksi label internasional dan yang dibesarkan di rumah.

Terletak di Jakarta Selatan, Kemang yang trendi dan hidup terkenal sebagai Seminyak-nya Jakarta dengan gang-gang yang berisi galeri seni, rumah-rumah penuh gaya dengan desain tradisional, restoran, pub, klub malam dan butik yang populer di kalangan warga Jakarta dan ekspatriat. Kemang memiliki semuanya. Salah satu butik yang menghuni kawasan ini adalah Fj’L Boutique.

Butik multi label ini dimiliki oleh pasangan Fadjar dan Lisa Sugiharto yang telah diakui sebagai ibu dari semua butik fesyen yang berbasis di Jakarta. Fj'L Boutique menampilkan koleksi yang dikurasi dari label internasional dan label-label yang dibesarkan di rumah. Dengan label-label fesyen kontemporer seperti American Vintage, Black Orchid, Victoria Beckham dan Fred Perry di rak-raknya, tidak heran jika Fj'L Boutique telah dijuluki sebagai rumah mode multi-label paling keren di Ibu Kota. Sebuah butik yang harus Anda kunjungi! Anda bisa melihat koleksi lengkap mereka di @fjlgroup.


Photo Source: https://www.instagram.com/fjlgroup

Fj’L juga menjadi tempat favorit untuk nongkrong. di mana Anda dapat duduk dan merilekskan diri sambil menikmati suasana yang paling santai di kafe dan makanan lezat yang ditawarkan. Jika Anda ingin berbelanja sekaligus makan dengan mudah, tanpa harus berpindah tempat, Anda bisa mengunjungi Fj'L Building di mana Anda bisa mendapatkan semua barang-barang fashion kelas atas yang Anda butuhkan, makanan lezat untuk memuaskan lidah Anda, dan ketenangan yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain.

Scroll To Top