ID | EN

Glass House, Bar dengan Pemandangan Menakjubkan dan Koktail Jempolan

Glass House menawarkan tempat hangout dengan pemandangan memukau.

Melepas penat bersama sahabat terdekat sambil menikmati minuman favorit ditemani pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan tentu menjadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan semua itu Anda tidak perlu jauh-jauh ke pantai, karena Anda bisa mendapatkan pengalaman itu bahkan di tengah kota Jakarta. Itulah yang ditawarkan Glass House, sebuah lounge pribadi di atap Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk bisa bersenang-senang di Glass House, Anda harus menaiki tangga tersembunyi di lantai dua atau menggunakan lift restoran Eastern Opulence. Sesuai namanya, interior bar di Senopati ini menyerupai rumah kaca. Meja bar yang berada di dekat lift dan furnitur ruangan didominasi kayu berwarna cokelat.


Photo credit: Instagram @glasshousejkt

Glass House memanjakan semua yang datang dengan hadirnya sofa-sofa empuk yang nyaman dan penampilan musik live di atas panggung kecil. Ada juga area outdoor yang nampak indah dengan tanaman merambat di sekitarnya dan jembatan putih yang ikonik. Seperti taman di pekarangan rumah sendiri.

Seperti bar lainnya, Glass House menyuguhkan pilihan koktail yang luas, terbuat dari campuran rum ringan, gin, vodka, dan Wiski. Salah satunya yang harus Anda cicipi adalah Miss Gyl, yang terbuat dari campuran sirup bunga telang, gin, Campari, dan kelapa. Atau bisa juga mencoba Strawberry Baby Pirates yang dibuat dari campuran rum, soda, jus jeruk nipis, minuman leci, sirup sederhana, dan stroberi segar.


Photo credit: Instagram @glasshousejkt

Menikmati koktail belum lengkap kalau tidak ada camilan. Camilan yang menjadi andalan di Glass House adalah Mayo Crispy Spicy Chicken Skin, Korean Spicy Chicken Wings, dan Aburi Garlic Butter Gyu Tongue yang menyerupai sate. Glass House at Eastern Opulence cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk melarikan diri dari sibuknya ibu kota.

Top photo credit: Instagram @glasshousejkt

Scroll To Top