ID | EN

A Great Place to Escape from Reality

CJ

Thank God, it’s Friday! Akhir pekan sudah siap menyambut Anda, nih. Sudah ada rencana ingin ke mana? Kalau masih bingung, CJ’s Bar and Lounge bisa menjadi rekomendasi. Bar dan lounge yang terletak di Hotel Mulia, Senayan ini menawarkan satu tempat untuk melepaskan diri dari kesibukan yang telah Anda lakukan selama seminggu ini.

Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati cocktails dan spirit favorit yang diracik oleh bartender handal. DJ dan live music juga hadir dan siap menghibur Anda dengan musik terkini.

Datang ke sini, Anda tak boleh malu-malu untuk berajojing ria, ya, agar mood bisa kembali gembira. Kemewahan tempat ini bisa Anda rasakan dari meja berlapis batu marmer pada bar serta lounge-nya dan juga lampu gantung berwarna merah di atas bar yang menambah kesan artsy. Tak heran Anda akan melihat banyak kaum ekspatriat yang menjadikan CJ’s Bar and Lounge tempat favorit untuk berkumpul.

Photo source: http://www.themulia.com/cjs-bar-jakarta

Bagi Anda yang menginap di Hotel Mulia, tidak ada biaya masuk yang dikenakan di CJ’s Bar and Lounge ini dan Anda hanya perlu menunjukkan kunci kamar saja. Bila Anda tidak menginap di hotel, Anda akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp250.000,-.

Dengan pelayanan yang ramah, pastinya Anda akan selalu ingat dengan CJ’s Bar and Lounge setiap Anda membutuhkan hiburan. Jangan lupa dress code untuk hangout di tempat ini adalah smart casual. Have fun mingling and dancing around!

Scroll To Top