ID | EN

Rumah Singgah Asri dengan Berbagai Fungsi

Penginapan terjangkau di kawasan Kemang.

Daerah Kemang terkenal sebagai salah satu pusat hiburan di Jakarta. Di sini terdapat sebuah rumah singgah bernama Guest House Griya Patria. Guest house menempati lokasi yang strategis berada persis di sisi jalan Pejaten Barat, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit dari Pejaten Village Mall dan 10 menit dari pintu tol untuk mencapainya.

Guest House Griya Patria menyediakan fasilitas serta pelayanan yang setaraf dengan hotel berbintang tiga. Fasilitas yang dapat Anda pergunakan di sini meliputi bungalow, suite room, triple roo, twin room, double room, single room, ruang pertemuan joglo, ruang pertemuan mini, 2 buah kolam renang, laundry, restaurant, koneksi wi-fi, taman yang hijau dan asri, serta area parkir yang luas.

Dengan beragam aneka paket pilihan yang ditawarkan, Guest House Griya Patria sesuai untuk berbagai macam keperluan, baik untuk keluarga yang mempunyai berbagai aktivitas, perusahaan yang membutuhkan fasilitas untuk meeting, seminar, atau convention, hingga bagi orang-orang yang menginginkan peristirahatan pribadi kala berlibur. Nikmati suasana tradisional yang hangat, asri, dan nyaman di Guest House Griya Patria.

Scroll To Top