ID | EN

Hotel Tematik Bergaya Rumahan di Pasar Baru

HEEF Hotel kombinasikan hotel, restoran dan rooftop cafe.

Terletak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, akomodasi murah bergaya rumahan ini berhasil menarik perhatian banyak wisatawan. Pasalnya, HEEF Hotel merupakan perpaduan sempurna antara restoran, rooftop café dengan pemandangan ciamik, meeting room dan pusat bisnis.

photo source: www.instagram.com/heefhotel

Untuk memulai hari, menjamu rekan bisnis di sela-sela makan siang atau menghilangkan penat setelah beraktivitas dengan pemandangan yang begitu memanjakan mata, HEEF Hotel merupakan pilihan ideal untuk Anda.

photo source: www.instagram.com/heefhotel

Konsep homey yang diusung terlihat jelas pada ruang kamar yang cukup lapang, dengan langit-langit tinggi, dekorasi pada dinding dan furnitur yang digunakan, warna dan teksturnya berpadu sempurna.

photo source: www.instagram.com/heefhotel

Selain itu, HEEF Hotel memiliki photo corner di setiap lantai dengan tema berbeda-beda, contohnya garden photo corner yang dapat Anda jumpai di lantai 6, kids photo corner di lantai 5 dan masih di lantai yang sama, ada juga retro vibe photo corner Instagramable yang tidak boleh Anda lewatkan.

photo source: www.instagram.com/heefhotel

Pusat pemerintahan, pusat bisnis, pusat kuliner dan pusat belanja seperti Pasar Baru hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki saja dari HEEF Hotel. Menariknya lagi, HEEF Hotel dapat Anda pilih sebagai wedding spot dengan harga terjangkau, mulai dari Rp19.500.000,- nett untuk 150 pax. Don’t miss a thing, pamper yourself with their thematic touch!

 

Scroll To Top