ID | EN

Hijab Style Community, Tempat Berkumpulnya Muslimah Modis

Hijab Style Community, tempat berkumpulnya para wanita muslimah untuk bersilaturahmi dan saling berbagi pengetahuan.

Semakin banyaknya perempuan muslim berhijab di Indonesia, hijab pun kini sudah menjadi bagian dari fashion. Butik-butik yang menjual hijab modis untuk wanita muslim pun kini semakin mudah ditemukan. Tak hanya itu, komunitas hijab pun juga kini banyak bermunculan. Salah satunya adalah Hijab Style Community yang sudah berdiri sejak tahun 2014.

Hijab Style Community hadir sebagai tempat berkumpulnya para wanita muslimah untuk bersilaturahmi dan saling berbagi pengetahuan tentang apapun mulai dari fashion hingga studi islami, sehingga bisa membantu semua anggotanya untuk menjadi muslimah yang lebih baik.

Memiliki sekitar 50 anggota, komunitas ini memiliki kegiatan yang sama seperti komunitas umumnya, yaitu gathering, mengadakan kegiatan sosial, dan komersial. Bahkan, Hijab Style Community sudah berhasil memenangkan kontes fashion dan ada anggota yang menjadi model fashion muslim.

Hijab Style Community didirikan oleh beberapa orang, di Kota Tua, Jakarta Barat. Pendirinya adalah tiga perempuan, Rani Nusa, Ikka Lova, dan Devi Anggraeni, serta beberapa fotografer. Untuk bergabung caranya mudah, Anda cukup menghubungi pengurus Hijab Style Community, dan mereka akan memproses pendaftaran Anda. Syaratnya hanya harus wanita muslimah berhijab atau sedang proses berhijab.

Top Photo Credit: Instagram @hijabstylecommunity

Scroll To Top