ID | EN

Sweet Like Honey!

Honey Creme, kedai es krim tawarkan segarnya es krim dengan topping madu asli di kawasan Pondok Indah.

Es krim memang identik dengan rasanya yang manis dan menyegarkan. Di kedai es krim yang satu ini, Anda bisa mendapatkan rasa manis yang alami tanpa harus takut dengan pemanis buatan. Honey Creme, di mana cabang pertamanya berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Di sini Anda bisa merasakan soft ice cream khas Korea yang dipadukan dengan madu alami yang didatangkan dari Taiwan. Yup, Honey Creme merupakan merek es krim hasil kerja sama antara kedua negara tersebut.

Menu andalannya adalah Honey Comb, di mana sarang lebah berisi madu yang manis diletakkan di atas es krim sebagai topping-nya. Ada juga pilihan es krim dengan topping lainnya seperti Dark Chocolate, Organic Mixed Grains, Organic Cotton Candy, Chocolate Beans, Caramel Popcorn, Affogato, dan Organic Cotton Candy Affogato. Anda juga bisa memilih mau menikmati es krim di gelas atau menggunakan cone. Tak hanya satu warna, Anda bisa menemukan berbagai macam warna untuk cone es krimnya seperti merah, kuning, hijau, biru, dan cokelat.

Photo source: Instagram (@honeycreme.id)

Tekstur es krimnya yang lembut membuat Honey Creme memiliki banyak penggemar. Walaupun rasanya es krimnya yang manis dipadukan dengan topping-nya, dijamin Anda tidak akan merasa kemanisan. Bahkan pada suapan pertama, es krim akan terasa menyegarkan dan pastinya Anda ingin cepat-cepat menyuapkannya lagi, deh. Harga es krim di sini berkisar antara Rp39.000,- hingga Rp53.000,-. Sebelum hadir di Indonesia, Honey Creme sudah memiliki pelanggan setia di beberapa negara seperti Taiwan, Singapura, dan Hong Kong di mana ratusan pelanggan berdatangan setiap harinya. So, you know it’s going to be worth the price!

Scroll To Top