ID | EN

Hotel Bujet Ideal Bagi Para Pebisnis

Citradream Bintaro hotel bujet pilihan.

Diresmikan pada tahun 2015 silam, Hotel Citradream Bintaro menjadi salah satu hotel bujet di kawasan Bintaro yang ideal bagi para pebisnis. Berada tepat di sebelah Bintaro Plaza dan dekat dengan pusat bisnis tentu menjadi salah satu keistimewaan yang ditawarkan hotel bintang 3 di Bintaro ini.

Sebanyak 108 kamar di Citradream Bintaro terbagi menjadi kamar Superior Double dan Twin. Semua kamarnya dirancang bergaya minimalis modern dengan sentuhan warna abu-abu pada dinding Untuk menambah kenyamanan selama menginap, tiap kamarnya telah dilengkapi AC, TV LCD, dan akses WiFi gratis dengan tarif mulai Rp 430.000 per malam.


Photo Source: https://www.booking.com/hotel/id

Keistimewaan lainnya yang ditawarkan hotel di kawasan Bintaro ini adalah The Flavour Restaurant yang menyajikan sarapan gratis termasuk makanan lokal, buah-buahan, kopi dan teh.

Seperti yang telah disebutkan, Hotel Citradream Bintaro cocok untuk para pebisnis, ini terbukti dengan adanya fasilitas meeting dan perjamuan didukung dengan layanan terbaik. Sebanyak 4 ruang meeting diatur efisien dan rapi dengan fasilitas meeting standar termasuk koneksi WiFi dan air mineral.

Scroll To Top