ID | EN

Hotel Nyaman di Jantung Kota Jakarta Selatan

Aston Priority Simatupang & Conference Center, hotel bisnis mulai 900 ribuan.

Apa yang Anda pertimbangkan ketika memilih sebuah penginapan selama melakukan perjalanan bisnis? Lokasi strategis? Kamar nyaman? Akses mudah menuju pusat bisnis maupun hiburan? Harga terjangkau? Semuanya bisa Anda dapatkan di sini, Aston Priority Simatupang & Conference Center. Dengan akses mudah ke Jakarta – Jalan Tol Bintaro ring road, Aston Priority Simatupang & Conference Center berada tepat di sebelah Arkadia Business Park, dan hanya berselang 7 menit berkendara dari Kebun Binatang Ragunan.

 

photo source: https://www.instagram.com/astonsimatupang/?hl=en

Hotel yang memiliki lokasi ideal untuk mengeksplor berbagai atraksi menarik di Jakarta ini menawarkan kamar dan suite yang nyaman. 296 kamar memiliki fasilitas Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi dengan perlengkapannya termasuk air panas, ruang kerja ergonomis dan tempat tidur yang mewah untuk menjamin kualitas istirahat Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/astonsimatupang/?hl=en

Acara maupun pertemuan yang Anda adakan di sini tentu menjadi hal menarik dengan adanya 12 pilihan ruang rapat termasuk ballroom megah berkapasitas hingga 800 orang. Jika ingin menjamu rekan bisnis sambil bersantap santai, restoran unggulan Momiji Japanese Restaurant, Canary Coffee Shop atau LA Lounge bisa jadi pilihan yang tepat. Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, pusat kebugaran atau kolam renang dengan kedalaman 1,4 meter di tengah padatnya aktivitas harian.

 

photo source: https://www.instagram.com/astonsimatupang/?hl=en

Bagi yang datang dengan keluarga, bisa mendapatkan momen tak terlupakan dengan mengunjungi water park yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Snow Bay. Di sini ada 9 jenis wisata air yang unik, Everslide, Flush Bowl, Hurricane and Tube Coaster, Giand Bucket, Snow Bay Beach and Typhoon River serta Hot Spa yang dapat Anda nikmati cukup dengan berkendara selama 17 menit dari Aston Priority Simatupang & Conference Center.

Scroll To Top