ID | EN

Hotel Sari Pan Pacific

Hotel di tengah ibu kota.

Hotel berbintang lima sangat mudah ditemukan di Jakarta Pusat. Sebut saja salah satunya Hotel Sari Pan Pacific. Hotel ini sebelumnya dikenal dengan nama Hotel Sari Pacific, kemudian berganti nama menjadi Hotel Sari Pan Pacific. Letaknya yang berada di jantung kota memudahkan para tamunya untuk menjangkau perkantoran, kedutaan besar, maupun tempat berbelanja dan hiburan malam. Jarak tempuh dari bandara menuju hotel pun dapat ditempuh kurang lebih 40 menit.


Lobi Hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Photo source: https://www.panpacific.com

Sebagai hotel bintang 5, Hotel Sari Pan Pacific menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah. Hotel ini memiliki 7 tipe kamar, yaitu Standard Room, Deluxe Room, Deluxe Club Room, Pacific Floor Room, Pacific Suite, Jakarta Suite, dan Sari Suite. Setiap kamarnya dilengkapi dengan akses internet dan TV kabel, sehingga para tamu dapat menikmati hiburan dari berbagai macam channel nasional maupun internasional dan juga bisa tetap online.


Sari Suite Room. Photo source:https://www.panpacific.com

Apabila Anda ingin bersantap, Restoran Fiesta dan Keyaki Japanese Restaurant memiliki sajian makanan yang berbeda satu sama lain, namun tetap mengedepankan rasa serta kualitas hotel bintang 5. Sari Delicatessen bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin menikmati sepotong kue atau roti. Sedangkan jika ingin bersantai, Lobby Lounge bisa menjadi spot menarik sambil menikmati live piano performance dari pianis yang handal.


Keyaki Japanese Restaurant. Photo source: https://www.panpacific.com.

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di sini antara lain fitness centre, swimming pool, dan juga business center. Bagi Anda yang ingin mempercantik penampilan tak perlu-jauh-jauh mencari salon, karena di sini terdapat Vanda Beauty Salon yang ditangani oleh para hairstylist profesional. Jangan lewatkan juga leather shop yang menjual barang-barang yang terbuat dari kulit dan juga berbagai macam souvenir untuk oleh-oleh. Nah, buat Anda yang ingin berkeliling Kota Jakarta sambil melihat berbagai objek wisata menarik, hotel ini menyediakan jasa tour and activities. Melalui jasa tur ini, Anda bisa merencanakan mengunjungi berbagai museum dan tempat-tempat bersejarah maupun hiburan yang menarik. Jadi, kurang apalagi?

Scroll To Top