ID | EN

Jangan Lewatkan Promo Ramadan di Restoran Cepat Saji ini!

Promo Ramadan di tiga restoran makanan cepat saji.

Tidak sempat buka puasa di rumah? Bagaimana kalau mampir ke tiga gerai makanan cepat saji ini, karena ada promo Ramadhan yang sayang jika Anda lewatkan!

1. Carl’s Jr
Selama bulan Ramadhan Carl’s Jr menawarkan menu RAMADAN DUOLICIOUS dengan harga mulai dari Rp 90.909. Anda bisa memilih Burger DUOlicious atau Chicken DUOlicious. Paket ini berisi dua burger atau dua ayam goreng dan dua nasi, dua Nestea, serta dua sundae. Jika Anda makan di tempat, Anda juga akan mendapatkan ta’jil gratis setiap pukul 17.30 – 18.30 WIB. Menariknya lagi, jika Anda memesan menu ini melalui aplikasi Go Food, maka driver akan mendapatkan satu burger dan satu botol teh kemasan. Menyenangkan sekali bukan mendapatkan promo sekaligus berbagi.

Carl’s Jr
Instagram: @carlsjrindonesia

2. KFC


Photo Source: @kfcindonesia

Selama bulan Ramadan, KFC menawarkan menu Kombo Komplit Ramadan yang terdiri dari ayam, nasi, air mineral 330 ml, serta takjil gratis berupa jelly dan kurma dengan harga mulai dari Rp 30.909.

KFC
Instagram: @kfcindonesia

3. Wendy’s
Untuk Anda yang berencana buka puasa bersama atau bukber tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, bisa memilih Wendy’s. Gerai makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini menawarkan promo Puas Ramadan. Untuk bukber, Anda bisa memilih paket untuk delapan orang dengan harga mulai dari Rp 300.000. Paket ini terdiri dari empat potong ayam goreng + nasi, tiga burger + small fries, satu baked potato broccoli n cheese, serta delapan minuman teh.


Photo  Source: @wendysindo 

Wendy’s
Instagram: @wendysindo

Scroll To Top