ID | EN

Kafe Dengan Suasana Sejuk & Beda

Lot 9 Bintaro, kafe dengan suasana hijau untuk bersantap di Bintaro.

Kuliner merupakan topik pembicaraan yang menyenangkan bagi semua kalangan. Terlebih lagi kalau tempat kuliner tersebut memiliki suasana yang nyaman dan pilihan menu yang menggugah selera. Bisa dipastikan akan menarik banyak orang untuk mencobanya. Bicara mengenai kuliner, apakah Anda sudah mencoba Lot 9 Bintaro?

Kalau Anda belum sempat mencoba, Alinear menyarankan untuk mencobanya. Tempat makan yang satu ini tidak hanya menyuguhkan hidangan dan minuman yang variatif, tapi juga menyuguhkan atmosfer yang berbeda.

Saat memasuki tempat ini, Anda akan disambut dengan jalan kecil yang menjorok ke dalam. Ketika menyusuri jalan tersebut, Anda akan menemukan halaman parkir yang luas dan pepohonan hijau.

Beda, sejuk, dan homey. Itulah kesan pertama saat mengunjungi tempat ini. Dekorasinya pun diciptakan agar para pengunjungnya betah berlama-lama di sini. Hampir seluruh gedungnya dikelilingi oleh kaca, sehingga cahaya dapat menerangi seluruh ruangan dan pengunjung pun dapat melihat suasana taman yang hijau.

Pada salah satu sisi dindingnya terdapat karya pop art yang menarik dan seluruh dinding ruangan dihiasi dengan batu bata. Jangan kaget bila Anda melihat sepeda yang sengaja digantung untuk membuat ruangan semakin unik. Anda juga akan menemukan piano pada salah satu bagian sudut yang menambah ruangan lebih berkesan artsy.

Sedangkan pada bagian luar terdapat tempat duduk dengan pemandangan yang langsung menghadap taman. Bisa dikatakan tempat ini pas banget buat kongkow ramai-ramai.


Photo source: Instagram (@lot9bintaro).

Tentunya kafe ini tidak hanya menyuguhkan suasana yang nyaman. Lot 9 Bintaro menyuguhkan makanan dan minuman khas Indonesia. Sebut saja Ayam Rica-Rica, Ayam Cabai Ijo, Gurame Acar Kuning, Iga Sapi Bakar Madu Lemon, Sop Gurame Kuah Belimbing, Bubur Manado, dan Nasi Goreng Cakalang adalah beberapa menu andalannya yang cukup menggiurkan.

Untuk minumannya pun pilihannya beragam, mulai dari minuman hangat hingga dingin dan menyegarkan. Mungkin Anda akan tersenyum (atau tertawa) ketika membaca menu minuman. Karena nama-nama minumannya pun unik-unik, seperti AADC, Inem Pelayan Seksi, Catatan Si Boy, atau Mantan Terindah. AADC merupakan campuran minuman buah apel, passion fruit, sirup, dan es.

Berbeda dengan Inem Pelayan Seksi yang merupakan campuran buah peach, jeruk, Sprite, dan juga es. Kalau Catatan Si Boy disajikan dengan peanut butter, single espresso, whipped cream, mascarpone cheese, karamel, sirup, dan es. Sedangkan Mantan terindah merupakan campuran buah pir, apel, lemon, jahe, Sprite, dan es. Wah, dari campurannya saja sudah dipastikan rasanya segar! Apalagi kalau mencicipinya.

Kalau Anda masih merasa lapar dan ingin ngemil, Martabak Manis Lot 9 atau Peuyeum Garing juga boleh dicoba, lho.

Tidak sedikit orang yang kembali lagi ke sini karena suasana kafe ini bukanlah suasana yang ‘so…so’. Lot 9 bisa menjadi salah satu tempat alternatif yang memiliki atmosfir berbeda untuk bersantap dan dimasukan ke dalam daftar kuliner Anda.

Scroll To Top