ID | EN

Ketahui Kandungan Gizi Makanan Anda dengan Tuingle

Cari tahu info gizi makanan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Apakah Anda suka khawatir dengan kandungan gizi dalam makanan yang hendak dikonsumsi? Kalau begitu saat ini aplikasi Tuingle harus segera di-download untuk smartphone Anda. Karena melalui aplikasi yang menggunakan teknologi food scanner ini Anda bisa mengetahui kandungan gizi makanan seperti protein, lemak, karbohidrat, dan kalori yang terkandung dalam seporsi makanan.

Caranya pun mudah, cukup buka aplikasinya, foto makanan Anda, lalu tekan pilihan “Scan” di bawah layar smartphone. Kemudian Tuingle akan menginformasikan berapa banyak gizi yang terkandung dalam makanan Anda. Simple, right?

Photo source: Tuingle Apps

Foto makanan tersebut juga bisa Anda unggah ke timeline Anda sendiri seperti Instagram, lho. Cocok juga, nih, untuk Anda para pecinta food photography. Karena selain memperlihatkan estetika makanan, Anda juga bisa memberi informasi mengenai kandungan gizinya. Jadi bisa saling bertukar informasi sesama pengguna Tuingle.

Akurasi data hasil scan makanan dari Tuingle berkisar antara angka 70-80%. Walaupun belum akurat 100%, namun setidaknya Tuingle bisa tetap memberikan informasi kisaran mengenai kandungan gizi yang ada di makanan Anda, bukan? Download sekarang untuk smartphone Anda!

Scroll To Top