ID | EN

Klinik Kecantikan Halal dengan Treatment Terbaik dan Teknologi Modern

SUMIA, klinik kecantikan halal dengan ragam treatment dan teknologi terbaik.

Hadirnya banyak klinik kecantikan seolah menjawab kebutuhan masyarakat yang sadar untuk merawat kulit dengan berbagai perawatan dan produk terbaik. Salah satu klinik kecantikan yang juga dikenal sebagai pusat anti-aging, SUMIA Aesthetic Clinic memastikan Anda mendapatkan pengalaman treatment terbaik yang dilakukan oleh dokter professional, dengan menggunakan teknologi modern.

SUMIA menggunakan bahan-bahan alami yang kemudian diolah menggunakan teknologi modern. Klinik kecantikan ini juga bekerja sama dengan manufaktur produk kecantikan terpercaya dan memiliki sertifikasi halal sehingga produknya aman bagi kulit.

 

photo source: https://www.instagram.com/sumiaclinicid/ 

Di samping itu, teknologi yang digunakan juga memiliki standar (kualitas) tinggi untuk memberikan hasil maksimal dan aman. Salah satunya, Laser Blackdoll yang merupakan perpaduan laser ND – YAG dengan krim carbon blackpeel untuk membantu memudarkan flek hitam, mencerahkan wajah sekaligus meremajakan kulit.

SUMIA juga melayani laser tattoo removal menggunakan teknologi laser ND – YAG dan lensa laser khusus untuk menghapus tato permanen pada permukaan kulit dengan cara memecah pigmen warna tato.

 

photo source: https://www.instagram.com/sumiaclinicid/

Bagi Anda yang mungkin memiliki masalah dengan warna bibir hitam, bisa mencoba perawatan Pink Lip Laser. Masih menggunakan teknologi laser ND – YAG, perawatan ini bermanfaat untuk mencerahkan warna bibir yang hitam sekaligus mencegah bibir pecah-pecah dan kering.

Menariknya lagi, sebelum memutuskan untuk datang ke salam satu outlet SUMIA terdekat, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor yang tertera pada contact details.

 

Scroll To Top