ID | EN

Klub Mewah dengan Suasana Bali di Jakarta

Cork & Screw Country Club with Balinese ambience and high-quality wine.

Bagi yang senang menyesap wine berkualitas, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Cork & Screw. Selain di Plaza Indonesia dan Pacific Place, Anda bisa menjumpai Cork & Screw di area Senayan National Golf Club dengan koleksi wine yang lebih lengkap cocok untuk hang out bersama pasangan, teman maupun menjamu rekan bisnis.

 

photo source: zomato.com

Sesuai dengan namanya, Cork & Screw akan memanjakan Anda dengan suasana yang lebih mewah dan nyaman. Dengan adanya tiga area berbeda, termasuk kolam renang dengan deretan daybed dan pepohonan rindang seperti kebanyakan klub di Bali, indoor dan lawn area, tentu tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi Cork & Screw sepulang kerja nanti.

 

photo source: zomato.com

Belum lagi kehadiran wine pilihan yang lebih lengkap, didatangkan langsung dari berbagai negara penghasil wine terbaik di dunia dan hidangan lezatnya, suasana hang out akan terasa lebih istimewa.

 

photo source: zomato.com

Jangan lewatkan hidangan utama spesial, Duck Breast with Portobello Mushroom Sauce and French Fries (Rp225.000). Dalam satu porsi, Anda akan dimanjakan dengan dada bebek yang empuk, saus jamur Portobello yang gurih dan kentang goreng renyah. Lezat!

 

photo source: zomato.com

Memang kurang lengkap jika tidak mencicipi makanan penutup andalan seperti Apple Crumble with Vanilla Ice Cream, Carrot Cake with Cream Cheese Ice Cream atau Belgian Waffle with Chocolate Ganache, Vanilla Ice Cream and Chocolate Foam.

 

photo source: zomato.com

Selain menu tersebut, Cork & Screw Country Club juga menyuguhkan beragam pilihan tapas, pasta, cheese and charcuterie dan masih banyak lagi sajian yang menggugah selera bersantap Anda.

Scroll To Top