ID | EN

Lash Extension di Wonderbelle, Salon yang Insta-worthy

Wonderbelle, salon lash extension di Jakarta.

Eyelash extension atau ekstensi bulu mata kini menjadi salah satu treatment kecantikan favorit di kalangan wanita Ibu Kota. Tak lagi memerlukan make up berlebih, karena eyelash extension membuat daerah mata terlihat lebih indah. Jika Anda tertarik melakukan treatment ini, Anda bisa datang ke Wonderbelle Beauty Bar. Eits, jangan lupa book appointment terlebih dulu ya!

Berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, salon lash extension ini menawarkan pengalaman kecantikan yang Insta-worthy, tidak hanya menawarkan perawatan yang memikat dan fotogenik, tempatnya pun dirancang khusus untuk pengunjung yang hobi foto OOTD (Outfit of the Day). Salon ini dihiasi warna pastel yang pasti bikin betah. Bahkan saking lucunya, ada pengunjung yang melangsungkan acara bridal shower-nya di sini.


Photo Source: @wonderbellebeauty 

Wonderbelle Beauty Bar menyediakan bulu mata bermerek dagangnya sendiri yang diimpor dari Korea Selatan. Kenyamanan menjadi kunci di sini, treatment hanya menggunakan alat terbaik dan steril untuk memastikan Anda memiliki bulu mata paling indah yang pernah ada. Layanan ekstensi bulu mata di Wonderbelle memberikan jaminan satu minggu untuk perbaikan jika diperlukan.

Salon di Setiabudi ini menyediakan perawatan ekstensi bulu mata yang sangat alami di mana Anda dapat memilih panjang dan ketebalan sesuai dengan kebutuhan yang cocok untuk Anda. Harga yang ditawarkan untuk lash extension mulai dari Rp 380.000. Wonderbelle juga menawarkan treatment lash lift, yaitu proses pelentikan bulu mata asli menggunakan serum Korea yang juga berguna untuk menjaga kesehatan bulu mata.


Photo Source: @wonderbellebeauty

Lash extension dan lash lift sendiri berbeda. Dalam pengerjaannya, lash extension menggunakan tambahan bulu extension, sedangkan lash lift hanya menggunakan bulu mata asli yang di-curly sehingga hasilnya lebih alami dan mudah dirawat. Untuk Anda yang ingin mendapatkan bulu mata yang lebih tebal dan bervolume, Anda bisa mencoba Russian Lash Extension.

 

Instagram: @wonderbellebeauty

Scroll To Top