ID | EN

Lembutnya Ribs di Tony Roma’s yang Melegenda

Menikmati menu di sini, pastinya tidak akan kecewa, deh.

Menu makanan ribs atau iga bisa menjadi menu pilihan di restoran steak. Tony Roma’s adalah salah satu restoran legenda yang menyajikan iga sebagai menu andalannya. Daging iga di sini dapat dijamin kelembutannya dan rasanya yang nikmat! Restoran ini sudah buka sejak tahun 1972 oleh Tony Roma, sang legenda baby back ribs di Florida, Amerika Serikat. Sampai saat ini restoran Tony Roma’s sudah tersebar di lebih dari 30 negara di 6 benua di dunia, termasuk Indonesia.

Tony Roma’s juga terkenal dengan saus barbekyu buatan sendiri yang tentunya dipakai untuk membumbui daging steak di restorannya. Saat makan di sini Anda wajib mencoba The Original Baby Back Ribs yang menjadi menu andalan Tony Roma’s. Menu ini memiliki pilihan ukuran dari half slab, regular slab, dan full slab. Atau bagi Anda yang ingin sharing, bisa mencoba menu The Roma Feast untuk dua orang yang terdiri dari BBQ chicken, sosis, corn on the cob, dan juga coleslaw.

Selain menu tersebut, di Tony Roma’s juga ada menu lainnya seperti seafood, burger, dan juga sandwich. Setelah menikmati makanan utamanya, Anda bisa mencoba dessert mereka yaitu Dessert Trio, adalah tiga menu dessert dalam satu piring yang masing-masingnya terdapat satu scoop es krim dan potongan kue di bawahnya. Hmm… nikmat bukan?

Scroll To Top