ID | EN

Lepas Penat dengan Yoga dan Meditasi di Bliss Wellness

Bliss Wellness, studio yoga dan meditasi untuk lepas penat.

Bliss Wellness hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan sejak 2010 lalu sebagai salah satu pilihan terbaik untuk melepas penat dengan mengikuti kelas yoga maupun meditasi yang ditawarkan.

Yoga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang kebetulan tidak begitu menyukai olahraga dengan gerakan yang intens. Selain memberikan manfaat fisik, yoga juga membantu Anda merasa lebih rileks dan tenang.

Di sini, Anda bisa mengikuti berbagai program menarik, seperti meditasi, iRest Yoga Nidra, Red Tent Series: Women Empowerment Circle, Sound Healing dan yoga dengan tingkat kemahiran berbeda, mulai dari yang basic hingga advanced.

Studio yoga yang didominasi warna-warna hangat ini dijamin memberikan Anda kenyamanan maksimal. Dengan instruktur berpengalaman, bahkan tak jarang didatangkan langsung dari luar negeri, Anda tidak perlu takut jika sebelumnya tidak pernah melakukan yoga atau meditasi lainnya.

Agar kegiatan yoga terasa lebih menyenangkan, Anda bisa bergabung dengan dua jenis membership yang ditawarkan, bulanan dan tahunan. Tertarik ingin mendaftar? Anda bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai Bliss Wellness termasuk jadwal kelas melalui situs berikut. Namaste!

Scroll To Top