ID | EN

Machine Gun Kelly Sambangi Jakarta Agustus Mendatang

Machine Gun Kelly bakal sambangi Indonesia dalam rangkaian tur "Hotel Diablo World Tour".

Rapper dan aktor asal Amerika, Machine Gun Kelly (MGK) bakal sambangi penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk "Hotel Diablo World Tour". Konser perdana MGK akan digelar di Tennis Indoor Senayan, pada 11 Agustus 2019 mendatang. Konser pria berusia 29 tahun ini juga menjadi bagian promo album keempat-nya "Bloom".

Tiket konser sudah dijual sejak 27 April 2019 melalui GO-TIX.ID dengan tiga kategori yaitu Festival dan GA1 (Rp 1,5 juta), serta GA2 (Rp 1,1 juta). Kedatangan Machine Gun Kelly dipromotori oleh InTour Live, bersama iMe Group yang pada awal tahun  ini berhasil mendatangkan Blackpink ke Indonesia.

Sebelumnya, lagu MGK berjudul "Bad Things” yang berduet bersama Camila Cabello berada di urutan keempat tangga lagu Billboard Hot 100. Belum lama ini, ia juga menjadi sorotan publik karena bermain di film biopik Motley Crue berjudul The Dirt yang tayang di Netflix. MGK juga muncul sebagai pemain ensembel untuk film hit Netflix tahun lalu, "Bird Box" yang dibintangi Sandra Bullock.

 

Instagram: @gotixindonesia

Scroll To Top