ID | EN

Suasana Modern & Urban

Cari hotel strategis dan akses yang mudah kemana-mana? Atau, liburan dengan keluarga di akhir pekan/long-weekend? Yuk, coba cek hotel yang satu ini!
Photo source: Manhattan Hotel (Instagram)
 
Mencari hotel yang berada di pusat kota merupakan keutungan tersendiri karena memudahkan akses Anda untuk bepergian ke mana-mana. Apalagi kalau hotel yang Anda pilih memiliki suasana yang modern dan dirancang dengan gaya urban ala Kota New York. Nah, itu semua bisa Anda temukan di Manhattan Hotel. Hotel bintang lima ini memiliki lebih dari 200 kamar ini memiliki beberapa jenis kamar, seperti Presidential Suite, Ambassador Suite, Manhattan Suite, Mars and Venus Suite, dan Executive Room.
 

Photo source: Manhattan Hotel (Instagram)
 
Keunikan dari hotel ini yang tidak dimiliki hotel lain adalah memiliki satu lantai khusus para traveler wanita yang dinamakan Exclusive Ladies Floor, terdiri dari Lady Room, Princess Room serta Queen Room. Wow, sounds great! Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dan TV kabel.
 

Photo source: Manhattan Hotel (Instagram)
 
Bila merasa lapar, Anda bisa melangkahkan kaki ke Central Park Restaurant, Man Aur Tan Indian Cuisine, dan Ayuthaya Thai Cuisine menyajikan. Central Park Restaurant menyajikan hidangan internasional. Sedangkan Man Aur Tan Indian Cuisine menyajikan hidangan khas India yang eksotis. Berbeda dengan Ayuthaya Thai Cuisine yang menyajikan masakan Thailand yang spicy dan segar. Tinggal pilih saja mana yang Anda suka.
 

Photo source: Manhattan Hotel (Instagram)
 
Selanjutnya, Anda juga bisa membuat diri Anda relaks sejenak untuk menikmat gym maupun spa yang tersedia di sini. Jadi, bila Anda ingin merasakan suasana hotel yang modern dan urban, stay di Manhattan hotel saja!
Scroll To Top