ID | EN

Mencicipi Kelezatan Bakmi Roxy yang Selalu Ramai

Bakmi Roxy, kedai mi legendaris.

Berbicara tentang mi, pastinya menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Penganan berbahan dasar tepung terigu ini memang enak dinikmati baik untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Nah, bila Anda ingin makan mi cobalah untuk mencicipi kelezatan Bakmi Roxy yang selalu ramai oleh pengunjung.

Nama Bakmi Roxy sudah cukup terkenal karena sudah berdiri sejak tahun 1990 dan sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya di Cikini. Menu yang ditawarkan di sini antara lain Bakmi Ayam Baso, Bakmi Ayam Pangsit Baso, dan juga Kwetiau Ayam. Mi tersebut juga bisa diganti oleh bihun rebus, lho. Tekstur mi-nya yang kenyal dan rasanya yang lezat, membuat tempat ini selalu ramai oleh para pengunjung.

Ketika memesan makanan, Anda tak perlu menunggu lama untuk mulai menikmati makanan di sini karena pembuatannya yang cepat dan sudah dipersiapkan oleh para pegawai Bakmi Roxy. Cocok untuk Anda yang lapar berat! Di setiap meja pun disediakan Pangsit Goreng bagi Anda yang ingin tambahan untuk santapan Anda di Bakmi Roxy. Anda pun bisa memesan bakso atau pangsitnya saja tanpa mi. Untuk makan di sini per orangnya cukup dikenakan biaya sekitar Rp20.000,- sampai Rp25.000,- sudah termasuk minum. Terjangkau, bukan?

Scroll To Top