ID | EN

Nyamannya Restoran Berkonsep Vila ini

Mendjangan, restoran berkonsep vila di Kemang.

Kemang mungkin bukan kawasan yang sangat luas, tetapi lalu lintas yang hampir selalu macet sering kali membuat siapa saja ingin singgah sejenak di sebuah kafe atau restoran sambil menunggu macet hilang. Dan salah satu tempat yang pas untuk dijadikan persinggahan adalah Mendjangan. Sangat mudah menemukan tempat ini. Anda hanya perlu mencari papan bunga di seluruh area.


Photo Source: @mendjangan

Restoran di Kemang ini hadir dengan konsep vila dilengkapi area outdoor hijau dan kolam renang. Suasananya begitu santai dan nyaman. Tampak luar, bangunannya terlihat indah. Ada juga sebuah bar kopi. Ya, di sini Anda juga bisa menikmati kopi favorit. Dengan tagline #LezatnyaJUJUR, Mendjangan tidak mengombinasikan atau mengawinkan menunya dengan cita rasa dari masakan negara lain. Hidangan yang ditawarkan lebih mirip masakan rumahan yang dapat dinikmati setiap hari. Rasanya pun jujur apa adanya.


Photo Source: @mendjangan

Mendjangan menyediakan masakan Indonesia yang sudah akrab bagi Anda. Tidak butuh waktu lama untuk memutuskan makanan apa yang harus dipilih. Anda bisa memilih Selat Solo, Ayam Besengek, Nasi Goreng Bebek, Laksa Ayam, Empal Gentong, atau Gulai Kambing, meskipun terkesan berat, tapi rasanya dijamin ringan. Namun, hidangan tersebut lebih baik disantap bersama sahabat Anda. Sebagai penutup, Anda bisa memilih secangkir kopi panas dan ditemani pilihan kue tradisional Indonesia seperti Kue Sus dengan isi durian dan puding Cendol.

Scroll To Top