ID | EN

Menikmati Mocktail dan Cocktail di Bar Pinggir Pantai

Menikmati mocktail dan cocktail favorit di pinggir pantai Nelayan Bar.

Jika kebetulan Anda tengah berada di kawasan Ancol untuk menikmati keindahan pantainya, mengapa tidak berkunjung ke Nelayan Bar? Dari namanya saja, Anda mungkin sudah bisa menebak kalau bar ini berlokasi di dekat pantai, tepatnya di Mercure Convention Center.

Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sambil bercengkerama dengan pasangan di tepi kolam renang maupun dalam ruang bersantap. Nelayan Bar memang menjadi salah satu tempat kencan ideal di kawasan Ancol karena pemandangan yang ditawarkan serta makanan dan minuman yang cocok disantap sambil ditemani desiran angin malam yang berhembus.

photo source: zomato.com

Bagi pecinta mocktail dan cocktail, ada beberapa menu yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, seperti Happy Soda Coconut, Sunset Cooler dan Papaya Strawberry Delight. Ketiganya terasa lengkap disandingkan dengan makanan lezat memanjakan lidah, seperti Dipping Romaine Caesar Salad Crispy Beef, Mini Croissant Tuna Sandwiches atau Margherita.

photo source: zomato.com

Suasana yang disuguhkan benar-benar tenang dan nyaman. Sofa empuk, warna dinding, pencahayaan dan ornamen yang mewah namun tetap sederhana. Dari dalam ruang bersantap, Anda bisa melihat kolam renang melalui jendela-jendela bening berukuran besar. Begitu melangkah ke dalamnya, potongan kue-kue menggiurkan ditampilkan pada lemari kaca.

Ada juga sederet makanan penutup dari Nelayan Bar yang membuat Anda semakin betah menikmati keindahan pantai Ancol di malam hari, seperti Chocolate Popcorn Strawberries Parfait, Tiramisu in Shooter Glass dan bite cakes aneka rasa yang dibanderol mulai dari Rp35.000 saja.

Scroll To Top