ID | EN

Menikmati Serunya Yum Cha di Sari Laut Jala Jala

Restoran Sari Laut Jala Jala menyajikan masakan Medan-Cina yang lezat dan berselera.

Bagi Anda yang masih asing dengan istilah yum cha, ini merupakan tradisi khas Cina untuk minum teh atau brunch tea. Namun minum teh ala yum cha, ditemani dengan aneka dim sum sebagai pelengkapnya. Nah, bagi Anda yang ingin mengadakan yum cha bersama keluarga atau teman-teman bisa mencobanya di Sari Laut Jala Jala.

Restoran yang menyajikan hidangan Medan-Cina ini memiliki aneka menu dim sum mulai dari yang steam sampai yang goreng. Seperti misalnya Xiao Long Bao, Ha Kaou, Siomay, Cheong Fen, Lumpia Udang Kulit Tahu, dan Pangsit Udang Mayonaise adalah hanya beberapa menu dari sekian banyak yang harus Anda coba. Bagi Anda yang ingin makan sedikit lebih berat, ada juga menu lainnya seperti aneka mi, kwetiaw, nasi, bubur, hingga masakan daging. Sari Laut Jala Jala juga menyediakan menu vegetarian, lho. Mulai dari menu untuk sharing hingga porsi satuan tersedia di sini.

Mungkin bagi Anda yang baru pertama kali makan di sini akan sedikit bingung dengan banyaknya pegawai yang melayani Anda. Yup! Memang ini kelebihannya Sari Laut Jala Jala yakni memberikan pelayanan yang cepat dan tidak membiarkan para pelanggannya menunggu lama untuk makanannya. Pelayanannya pun ramah dan pastinya Anda bisa merasakan istilah ‘tamu adalah raja’ menjadi nyata.

Setelah menikmati serangkaian menu lezat dari Sari Laut Jala Jala, jangan buru-buru untuk meminta bill sampai Anda mencicipi aneka dessert-nya. Mulai dari Singkong Thailand, Jelly Buah, Puding Mangga, sampai yang tak boleh Anda lewatkan yaitu Pancake Durian. Hmm… Pastinya Anda ketagihan untuk datang lagi ke sini! Perlu dicatat bahwa Anda tak perlu khawatir karena restoran ini halal, lho.

Scroll To Top