ID | EN

Selangkah Menuju Broadway dengan Jakarta Performing Arts Community

Tempatnya untuk Anda yang hobi kesenian.

Pernahkah Anda bermimpi ingin menjadi artis Broadway, atau sekedar suka dengan kesenian drama, tarik suara, tari, atau improvisasi? Jakarta Performing Arts Community bisa menjadi tempat Anda menyalurkan hobi. Jakarta PAC adalah komunitas non-profit di Jakarta yang memiliki visi misi untuk menampilkan dan mendukung segala bentuk kesenian.

Berawal dari sekelompok pemuda pemudi pecinta teater, pertunjukkan pertama yang diadakan oleh komunitas ini diikuti oleh 40 orang sebagai pelaku sandiwara dengan beragam pengalaman di dunia seni, komedi, dan lain-lain. Pertunjukan yang disajikan oleh Jakarta PAC kebanyakan memiliki unsur khas Broadway, seperti Burlesque.

Sekarang, Jakarta PAC juga sedang membuka audisi untuk pertunjukan musikal “Broadway Ke Java 2016”. Kalau tertarik, Anda bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi yang diadakan tanggal 17 Januari 2016 ini di website ini.

Jika Anda sedang butuh pengisi acara, Anda juga bisa mengundang Jakarta PAC yang memiliki penyanyi, penari, aktor dan aktris, musisi, serta komedian yang bisa diundang untuk acara pribadi maupun perusahaan. Have some fun with performing arts through this community!

Scroll To Top